Rabu, 02 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer Chrysalis

 Film ini dimaksud juga Battle Apocalypse. Bercerita Josh (Cole Simon) serta Penelope (Sara Gorsky) yaitu dua orang survivor saat dunia tengah alami bencana, virus yang menebar serta mengakibatkan manusia beralih jadi predator buas ditahun 2038. Zombie sudah kuasai kota, mujur mereka menempati satu gudang pabrik di tepi kota yang ditinggalkan, sehari-harinya mereka hampir tidak pernah berjumpa dengan beberapa zombie, setiap hari mencari persediaan makanan berdua, serta pulang senantiasa membawa buku, penelope begitu suka pada buku, meskipun ia tidak dapat membaca, josh lah yang sedikit untuk sedikit mengajarinya.

Mereka menikah dengan cara tidak resmi, (gmn ngga, pendeta saja ngga ada, terlebih penghulu, hahaha). Tetapi sayangnya saat Penelope memiliki kandungan setiap saat itu juga ia keguguran, tak tahu lantaran apa, bila lihat dari kondisinya mungkin saja lantaran kurangnya gizi. Satu hari mereka mencari persediaan serta temukan seekor zombi terjerat disuatu batang baja yang tertancap ditanah, posisinya terlentang hingga josh dengan gampang membunuhnya, kemudian josh menggeledah bajunya serta temukan sepucuk surat cinta, yang bernada perpisahan, rupa rupanya sang zombi adalah survivor juga, sesudah zombi itu dibunuh, penelope temukan sekantung kelereng tidak jauh dari zombie itu, kelereng itu dipegang penelope dengan terkagum mengagumi akan, “indah sekali” tuturnya, selang beberapa saat ia gemetar, disela kakinya keluarkan darah fresh, kelereng juga jatuh berhamburan, josh selekasnya memapah penelope ke tiang gedung, peristiwa itu bikin josh baru tahu bila penelope memiliki kandungan, penelope berniat tak menyampaikan pada josh lantaran tidak menginginkan membuatnya kecewa.

Malam itu hening, sampai nada derap kaki terdengar, sebagian orang tengah lari di lorong, selekasnya josh mengambil kapaknya, diikuti penelope. Sesudah pintu di buka serta mereka lari mendekat barulah terlihat kalau ada pria serta wanita yang tengah dikejar zombi, tanpa ada fikir panjang josh menolong menaklukkan zombi, si wanita bernama abira (Bertanya Thai McBride), karena rekan abira tergigit, ia tidak diperbolehkan josh untuk tinggal. Abira bercerita bagaimana ia hingga disitu, serta kemana maksudnya. Dari narasi Abira josh mengambil keputusan untuk ikut serta menolong abira kembali ke kelompoknya, perjalanan juga diawali. Selama perjalanan kedekatan pada ketiganya tersambung, abira adalah hanya satu orang yang kebal pada virus, ia tak beralih walau bahunya pernah digigit, ia juga nyatanya anak dari satu diantara ilmuwan yang mempelajari penyebaran virus, manfaat mencari vaksinnya.

Josh terasa ada yang aneh dengan tingkah laku beberapa zombi, ia terasa zombi senantiasa tahu kehadiran mereka, meskipun mereka melewati kota yang begitu kecil. Sesudah sekian hari, pada akhirnya mereka hingga di tempat maksud, tetapi nahas, grup abira sudah habis, dibantai beberapa zombi, tidak ada yang tersisa, josh serta penelope kembali putus harapan, ditambah lagi saat ini josh tahu penyebabnya tingkah laku beberapa zombi, adalah abira, beberapa zombi seakan dapat mengendus kehadiran abira dimana saja ia ada, karena luka gigit itu. Mereka saat ini terjerat di antara beberapa zombi yang mengepung gedung, josh pada akhirnya tewas, abira juga sekian, tetapi penelope sukses kabur, serta pada endingnya, dia bertahan sendirian dengan perut tengah hamil.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar