Rabu, 02 November 2016

Sinopsis film dalam Trailer The Exorcism of Molly Hartley

 Pastor barrow (Devon Sawa) tengah menolong lakukan pengusiran iblis yang merasuki seseorang wanita hamil. Awal mulanya semuanya jalan lancar hingga saat sang iblis merayu pastor barrow, membujuk dianya untuk melepas ikatannya, pada akhirnya pastor barrow termakan tipu muslihatnya, sesudah ikatannya terlepas, wanita yang kerasukan itu menyerang rekanan pastor barrow yang bikin mereka jatuh berbarengan dari gedung serta tewas. Lantaran kekeliruan itu pastor barrow juiceteru dimasukkan ke rumah sakit jiwa.

Di tempat lain Molly (Sarah Lind) tengah merayakan kenaikan jabatannya disebuah club malam, ia berpesta dengan beberapa rekannya, lalu satu diantara rekannya berikan pil geleng, serta lalu pulang berbarengan dua rekannya ke apartemen. Esok paginya Molly mendengar bel pintu, serta merasakan dua opsir polisi yang merasakan laporan tetangga mengenai kegaduhan serta teriakan dari apartemen Molly semalam. Tanpa ada fikir panjang Molly mengijinkan dua opsir itu untuk mengecek dalam. Sesudah sebagian pertanyaan satu diantara opsir yang mengecek kamar mandi merasakan dua mayat yang dibantai dengan sadis, mayat itu tidak lain dua rekan molly yang bersamanya semalam.

Molly bersikeras ia tidak lakukan pembunuhan itu, namun ia juga mengakui kalau yang lakukan yaitu ‘kami’ satu subyek yang membingungkan yang bikin Molly mesti mendekam di Rumah sakit jiwa yang kebetulan juga tempat pastor barrow ada. Molly di bawah perawatan segera Dr. Laurie Hawthorne (Gina Holden), seseorang pakar psikologi. Awalannya Dr. Laurie menduga Molly menanggung derita penyakit yang membuatnya terobsesi dengan iblis dengan mensugesti dianya diusia 18 th. kalau ia memiliki kandungan iblis serta bakal dilahirkannya pada umur 24, tetapi sesudah bebrapa peristiwa janggal serta tidak dapat di terima akal, Dr. Laurie memohon pertolongan pastor barrow, bekas pastor sesungguhnya, lantaran ia sudah di keluarkan oleh pihak gereja. Tetapi karena tujuannya yang tulus sebagai pastor, ia juga pergi memohon nasehat pihak gereja Chaplain Henry Davies (Peter MacNeill), seseorang pendeta senior otoritas gereja yang barusan pensiun. Henry menasihati Barrow supaya lakukan pengusiran setan tanpa ada butuh kembali jadi pastor resmi gereja. Henry juga berikan semua peralatan pengusiran setan.

Iblis pada badan Molly makin berkuasa, bikin barrow nyaris kuwalahan. Lalu barrow meminjam satu alat sejenis peti kecil yang disebut kurungan iblis. Pada akhirnya iblis pada badan molly sukses dilumpuhkan, serta dikurung dalam peti. Peti itu dibawa ke otoritas gereja untuk ditindak lanjuti, tetapi yang berlangsung juiceteru mengagetkan, henry nyatanya adalah anggota satu kultus pemuja setan yang juiceteru menolong kelahiran iblis. Serta barrow digunakan untuk sesaat keluarkan iblis pada badan molly hingga ritual membunuh ibu sang iblis dapat jalan.

Gagasan itu pada akhirnya tidak berhasil lantaran henry tidak mempertimbangkan aspek keterlibatan Dr. Laurie yang juiceteru menyelamatkan barrow serta Molly. Iblis yang keluar dari badan molly menjelma jadi serangga serta terbang jauh, ke satu ladang serta hampiri bus sekolah yang tengah melintas, didalamnya ada seseorang gadis kesepian sebagai korban iblis setelah itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar