Rabu, 02 November 2016

Sinopsis Film dalam Trailer The Man from U. N. C. L. E.

 Pada th. 1963, pencuri profesional yang nyatanya agen CIA Napoleon Solo (Henry Cavill) ekstrak Gaby Teller (Alicia Vikander), putri Udo Teller (Christian Berkel), ilmuwan Nazi sangkaan berpaling kolaborator Amerika Serikat pada akhir Perang Dunia II, dari Berlin Timur, hindari KGB operasi Illya Kuryakin (Armie Hammer). Ia lalu laporan pada atasannya, Saunders, yang menyebutkan kalau Teller paman Rudi bekerja di satu perusahaan pengiriman yang dipunyai oleh Alexander serta Victoria Vinciguerra (Elizabeth Debicki), satu pasangan kaya simpatisan Nazi yang punya niat untuk memakai Bapak teller untuk bangun senjata nuklir pribadi mereka sendiri. Lantaran karakter punya potensi dunia selesai krisis ini, CIA serta KGB malas sudah bekerja bersama serta Solo serta Kuryakin diperintahkan untuk hentikan Vinciguerras, dengan ke-2 pria yang diam-diam ditugaskan untuk mengambil riset Udo teller untuk pemerintahan mereka.

Bertiga lakukan perjalanan ke Roma, dimana Teller serta Kuryakin menyamar sebagai pasangan yang bertunangan serta Solo sebagai dealer antiquities untuk menutupi penyamaran mereka. Solo menyimpulkan mereka tengah diawasi serta memerintahkan Kuryakin tidak untuk bereaksi pada provokasi supaya penyamaran tidak terbongkar. Walau permusuhan mereka pada keduanya, Kuryakin menuruti nasehat-nya serta tak bereaksi saat jam ayahnya dicuri. Lalu, di acara balap yang di promosikan oleh Vinciguerras, Solo serta Teller bergiliran menggoda dengan sebagian host untuk mencari info mengenai bapak teller, sesaat Kuryakin memperoleh bukti Vinciguerras yang barusan terkena radiasi, yang tunjukkan kalau senjata mereka nyaris usai.

Solo serta Kuryakin begrudgingly berhimpun untuk masuk ke tempat pengiriman Vinciguerra, dimana mereka temukan jejak uranium. Sesudah dengan cara tak berniat mematikan alarm, mereka melarikan diri ke air cuma untuk temukan langkah mereka diblokir. Sepanjang perkelahian selanjutnya dengan penjaga, Kuryakin nyaris terbenam di perairan tetapi diselamatkan oleh Solo. Walau dengan cara mencurigakan Victoria menguber mereka dengan anteknya, Solo serta Kuryakin sukses menyelusup ke ruangan mereka sendiri tanpa ada terdeteksi hingga Victoria serta Solo menggunakan malam berbarengan. Esok harinya, Teller berjumpa dengan Rudi (Sylvester Groth) serta Alexander (Luca Calvani) untuk mengulas pekerjaan dengan mereka namun mendadak mengkhianati Kuryakin pada mereka, memaksa dia untuk melarikan diri, sesaat Solo dibius serta di tangkap oleh Victoria serta dibawa ke satu gudang paling dekat untuk disiksa oleh Rudi. Solo diselamatkan oleh Kuryakin, sangat mungkin Rudi untuk mengungkap kalau senjata tersembunyi di benteng pulau, yang mana Teller sudah dipertemukan dengan ayahnya. Udo berpura-pura untuk meneruskan pekerjaan pada senjata untuk melindunginya, yang mempunyai pemikat sekunder yang bisa rumah di atasnya untuk memberikan efek, namun walau Teller usaha untuk menolong dia melarikan diri Bapa serta sabotase hulu ledak, Victoria temukan penipuan serta membunuhnya.

Disamping itu, Solo serta Kuryakin didekati oleh Alexander Waverly (Hugh Grant), operasi MI6 berpangkat tinggi yang mengungkap kalau Teller agen yang menyamar dibawah mempekerjakan nya. Dia serta nya Royal Marinir menolong Solo serta menyusup senyawa Vinciguerras’ Kuryakin. Alexander Vinciguerra berusaha untuk melarikan diri dengan Teller serta hulu ledak, namun dicegat oleh Kuryakin serta dibunuh. Tetapi, hulu ledak yang Vinciguerra mengambil dengan dia yaitu yang memikat, sangat mungkin Victoria untuk meninggalkan terdeteksi pada perahu lain dengan yang asli. Solo bisa menghubungi dia lewat radio serta tetaplah pada jalur yang cukup lama untuk Waverly menemukannya serta meluncurkan yang memikat berpandu, sekalian menghancurkan senjata serta perahu, mengambil Victoria dengan itu, sesaat Solo mengambil disk dengan riset Teller’s bapak.

Kuryakin hadapi Solo di kamar hotelnya, punya niat untuk membunuhnya serta mengambil piringan, namun merubah fikirannya saat Solo membuahkan melihat ayahnya, yang dia sudah didapat. Ke-2 nampak untuk menghancurkan disk untuk menghindar ke-2 negara mereka dari memperoleh tangan atas dalam lomba nuklir. Mereka lalu menyatu kembali dengan Teller serta Waverly, yang menyebutkan kalau mereka sudah dipindahkan ke organisasi internasional yang baru dibawah perintah-Nya. Ia lalu menebarkan mereka pada misi baru di Istanbul dibawah codename baru mereka : U. N. C. L. E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar